Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Olahraga

Pemain Bola Asal Bontang ini Dilirik Klub Thailand

BALIKPAPAN – Penampilan impresif winger Persiba, Beni Oktovianto musim lalu ternyata membuat salah satu klub Liga Thailand menaruh minat untuk memboyongnya ke Negeri Gajah Putih.

Salah satu agen pemain, Sultan menyebut, perwakilan klub Thailand tersebut sudah melakukan kontak untuk melihat peluang mendaratkan pemain asal Bontang di musim ini.

“Memang klub yang tertarik kepada Beni bermain di Liga 2-nya Thailand, tapi untuk peningkatan karier, saya rasa cukup bagus,” kata Sultan.

Untuk nama klub, Sultan mengaku, belum bisa membocorkan lantaran klub yang bersangkutan belum secara resmi mengajukan penawaran kepada manajemen Persiba.

“Dalam waktu dekat perwakilan klub akan mengajukan surat resmi. Mereka juga terbuka dengan peluang meminjam Beni atau memberi kontrak penuh,” ungkap Sultan.

Ya, musim lalu Beni Oktovianto memang jadi salah satu pemain muda yang bersinar di Liga 2 2018. Sepanjang musim kemarin, pemuda kelahiran Pontianak ini mampu mencetak sembilan gol buat Beruang Madu. Torehan gol Beni di Persiba hanya kalah dari Rosi Noprihanis dengan sepuluh golnya.

Faktor usia dan penampilan cemerlang Beni musim lalu di Persiba, lanjut Sultan, yang membuat klub Thailand berhasrat mendatangkan mantan pemain Persik Kediri ini.

Penampilan apik pemain 20 tahun ini juga mengantarkan dia masuk seleksi Timnas U-22 untuk Piala AFF bulan ini di Kamboja. Bahkan peluang Beni lolos seleksi bisa dikata cukup besar, mengingat hingga kini namanya masih dipertahankan coach Indra Sjafri. (*/hul/is/k15/kpg)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button