Jelang Liga 2, Mitra Kukar Condong Pilih Rondong Demang

Alam mendukung penuh yang diinginkan suporter. Menurut dia, bermain di Rondong Demang akan lebih menguntungkan semua pihak. Sebab, letak stadion di tengah kota. Selain itu, kapasitasnya yang hanya mampu menampung 6 ribu penonton, memungkinkan Rondong Demang terisi penuh setiap laga kandang.

Itu jika berdasar tingkat kehadiran penonton di Aji Imbut tiga musim terakhir (termasuk Indonesia Soccer Championship). Rata-rata penonton yang hadir hanya berkisar 3–4 ribu penonton. Bisa dibayangkan, jika penonton tersebut bergeser ke Rondong Demang, maka setengah dari kapasitasnya akan terisi.

“Sedih juga ya, setiap kali bermain di Aji Imbut, sepi penonton. Doakan saja semoga musim depan bisa main di Rondong supaya ramai yang hadir,” tukas Alam.

Hal serupa dirasakan pemain senior Mitra Kukar Anindito Wahyu. Pemain asal Solo itu mengatakan, kehadiran suporter adalah semangat bagi pemain di lapangan. Anindito mendukung penuh jika musim depan Mitra Kukar kembali ke Rondong Demang. Apalagi dia sudah memahami karakter Rondong Demang.

“Sebagai pemain kami siap saja bermain di Aji Imbut atau Rondong Demang. Tapi akan lebih menyenangkan jika bermain dengan dukungan penuh dari suporter,” pungkas. (don2/k8/kpg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept