Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Kaltim

Video Mesum Pelajar Kembali Tersebar

DUA video durasi singkat dengan isi mengandung pornografi, menyebar. Diduga kuat, pelakon dalam video masih berstatus pelajar. Publik Kota Tepian dibuat kaget dan bertanya-tanya. Kaltim Post (grup Bontang Post) menelusuri dengan cermat gambar bergerak yang diambil menggunakan ponsel smartphone tanpa bantuan seorang pun itu.

Wajahnya oval, berkulit putih, rambutnya lurus terurai. Tanda lahir di wajah, dengan hidung mancung, dan tinggi tak lebih dari 160 sentimeter. Usianya masih belasan, namun yang diperbuat sangat menyayat hati. AD, identitasnya diinisialkan karena berhubungan dengan kondisi psikologi. Dari penelusuran harian ini, pelajar perempuan itu tercatat di salah satu sekolah kejuruan di Samarinda Utara.

Video hubungan badan itu seyogianya sudah menyebar di kalangan pelajar, sejak sepekan lalu. Namun, baru terendus setelah kabar buruk dari dunia pendidikan itu sampai telinga awak media. Kaltim Post sempat bertandang ke sekolah tempat DA sebelumnya menempuh pendidikan. Informasinya, pelajar kejuruan itu sudah tak lagi bersekolah di tempat tersebut.

Mempelajari video tersebut, durasinya 2 menit 12 detik. Dari gambar bergerak pertama, AD tampak mengenakan cincin berbalut emas di jari tengah tangan kanannya. Mengenakan kaus merah muda dan celana panjang bermotif garis-garis hitam putih. Sementara pasangan AD, yang diduga kuat adalah kekasihnya, juga masih sangat muda. Kurus, dengan rambut pendek sedikit ikal. Di video tersebut, 50 persen remaja laki-laki itu menanggalkan seluruh pakaian bagian bawah. Sedangkan AD tidak.

Kabar terakhir, pasangan laki-laki AD yang ada dalam video tersebut tidak satu sekolah dengan si remaja tanggung perempuan tersebut. Dari video itu, direkam menggunakan ponsel pintar, dan diambil pribadi. Di salah satu kamar yang belum diketahui tempatnya. Cat dindingnya hijau. Pengambilan gambar itu tentunya dalam keadaan sadar. Terdengar samar-samar suara kipas angin.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button