Bontang

Calon Anggota KPU Bontang Ditetapkan, Ini Daftarnya

BONTANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan sepuluh nama calon anggota KPU Bontang, 10 Maret 2019 lalu. Kesepuluh nama calon anggota KPU Bontang termuat dalam pengumuman KPU RI nomor 24/PP.06-Pu/05/KPU/III/2019 tentang Penetapan Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota Periode 2019-2024 yang dikeluarkan, Selasa (12/3/2019). Berdasarkan peringkat teratas, kesepuluh calon anggota KPU Bontang tersebut adalah:

  1. Saparuddin, M.H.
  2. Erwin, S.T.
  3. Acis Maidy Muspa, S.ST., M.MT.
  4. Antoni Lamini, S.E., M.Pd
  5. Musdalifah Machmud
  6. Hamzah, S.E.
  7. Muhammad Iqbal Sultan
  8. Ariansah, S.E.
  9. Bahrun Amin, S.T.
  10. Yayuk Sri Wahyuni, S.Sos.

Kepada BontangPost.ID, Acis bersyukur namanya masuk dalam daftar calon anggota KPU Bontang yang ditetapkan KPU RI. Dari kesepuluh nama tersebut, urutan pertama hingga kelima akan dilantik menjadi Komisioner KPU Bontang yang rencananya dilakukan pada 19 Maret mendatang di Jakarta.

“Urutan keenam sampai kesepuluh adalah calon PAW (Pergantian Antar-Waktu),” ujarnya.

Setelah resmi dilantik, dia dan keempat anggota lainnya harus mulai mempersiapkan gelaran Pemilu yang akan digelar April mendatang.

“Tentu harus langsung bersiap,” tegasnya.

Dihubungi terpisah, Antoni Lamini juga mengucapkan syukur dan berterima kasih atas doa dan dukungannya sehingga terpilih menjadi calon anggota KPU Bontang. Dia menambahkan, untuk pemilihan Ketua KPU Bontang, akan diplenokan bersama keempat anggota lainnya usai pelantikan. (zul)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button