Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Komisioner KPU Bontang Dilantik, Harap Partisipasi Aktif Masyarakat di Pemilu 2019

BONTANG – Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang periode 2019-2024 telah dilantik, Selasa (19/3/2019) malam. Pelantikan tersebut bersamaan dengan dilantiknya komisioner KPU kabupaten/kota se-Kaltim, Kaltara, Cirebon, dan Papua tepat pukul 22.00 Wib oleh Ketua KPU RI Arief Budiman, di Kantor KPU RI, Jakarta.

Saat pelantikan berlangsung, Arief menyebut semua komisioner langsung melaksanakan tugas dan fungsinya serta wajib untuk patuh pada sumpah jabatannya.

“Momen ini sebagai awal pembuktian profesionalisme penyelenggara yang siap bekerja penuh waktu tanpa peduli jam kerja,” ujarnya.

Usai pelantikan, para Komisioner KPU Bontang langsung mengadakan rapat pleno yang menetapkan Erwin sebagai Ketua KPU Bontang. Selain sebagai ketua, Erwin juga duduk di divisi keuangan, umum, dan logistik. Rapat pleno tersebut juga menunjuk Musdalifah Machmud di divisi teknik, Saparuddin di divisi hukum, Antoni Lamini di divisi perencanaan dan proda, serta Acis Maidy Muspa di divisi sosialisasi dan partisipasi masyarakat.

“Harapan kami semua, masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 17 April 2019 jam 07.00-13.00 untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar Acis kepada BontangPost.ID. (zul)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button