Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Kaltim

Pacar Hamil, Panik, Nekat Merampok Taksi Online

SAMARINDA-Iswan Firmanto, sudah hampir setahun tanpa ada penghasilan yang jelas. Terakhir, tercatat sebagai driver ojek online. Dia memiliki pelanggan tetap dan menjalin hubungan khusus dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai dancer.

Namun, belakangan hubungan mereka sudah terlampau kelewat. Pacar Iswan diketahui tengah berbadan dua. Mengetahui kabar itu, pemuda tersebut berpikir keras agar bisa mendapatkan uang. Untuk menyusul kekasihnya yang kini di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pikiran singkatnya pun berbuat kriminal.

Modalnya adalah aplikasi penyedia kendaraan berbasis online, yang masih terpasang di handphone Iswan. Berpikir keras, mencari tempat untuk bisa menguasai mobil. Rencana awal berjalan sesuai yang diharapkan. Diarahkan ke tempat sepi, di Jalan Pusaka, RT 16, Kelurahan Lok Bahu, Sungai Kunjang.

Iswan sudah menyiapkan semuanya. Mempersenjatai diri dengan senjata tajam jenis badik. Pemuda kurus itu memesan jasa layanan antar-jemput sekitar pukul 01.40 Wita. “Minta dijemput di daerah Lobang Tiga (Jalan Padat Karya), diantar ke Jalan Pusaka,” tutur pelaku kepada petugas.

Pemuda itu paham jika lokasi yang diharapkan itu tak banyak kendaraan melintas. Selain itu, rumah-rumah warga tak terlalu banyak. Mobil Daihatsu Ayla KT 1885 NQ yang dikemudikan Normansyah (47) menjemputnya.

Norman, sapaan akrab korban, menghentikan kendaraan tepat di titik yang dituju. Sempat ada perbincangan antara keduanya. Memberitahukan biaya yang harus dibayar Iswan. “Berapa, Pak?” tanya Iswan ke korban saat menjelaskan ke polisi. Pemuda itu duduk tepat di belakang kursi kemudi. “Rp 31 ribu,” balas Norman.

Bukannya uang, badik sepanjang 20 sentimeter menancap di punggung korban. Cairan merah bak saus tomat mengucur deras. Belum berhenti. Iswan mengarahkan ke kepala korban secara berulang. Mobil yang semula berhenti, sempat kembali jalan, namun keluar jalur.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button