Olahraga

1 April, Borneo FC TC di Bontang

SAMARINDA – Training centre (TC) yang dilakukan Borneo FC pada 1 April ini, disambut positif bek Nurdiansyah. Pemain jebolan Pesut Junior ini bahkan tak sabaran menjajal lapangan di Kota Taman, Bontang.

Sebagai pemain muda, pemain yang akrab disapa Nur ini cukup tahu sejarah sepak bola di Bontang. Dia mengenal banyak pemain hebat yang pernah berkarier di sana.

“Saya banyak teman senior dari Diklat Mandau. Selain itu, saat masih ada PKT Bontang, pemain-pemain hebat juga main di sana,” kata Nur.

Di sisi lain, hal yang membuat Nur tertarik ialah lapangan yang sangat terawat. Stadion Mulawarman yang dikelola PT Pupuk Kalimantan Timur sangat nyaman dipakai berlatih atau bertanding.

“Banyak yang cerita Stadion Mulawarman bagus. Saya belum pernah ke sana. Insyaallah, jadi pengalaman pertama,” imbuhnya.

Tantangan lain yang akan dihadapi tim ialah suasana Bontang yang berbeda dari Samarinda. Namun meski lebih sepi, justru tak masalah bagi Nur. Pasalnya, dia sudah terbiasa menikmati situasi seperti itu.

“Saya sebagai pemain hanya fokus berlatih dan mempersiapkan diri. Mau dibawa ke mana saja, insyaallah siap. Karena dari awal tujuannya memang untuk merantau dan bermain bola,” jelasnya.

Bila tak ada aral, skuat Pesut Etam boyongan ke Bontang, 1 April. Sebelum ke Kota Taman, Nur dkk lebih dulu menjajal Barito Putera (31/3). (*/abi/is/k18/kpg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button