Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Maintenance Futsal Cup 2019 Digelar, Pupuk Kaltim Turunkan Sembilan Tim

BONTANG – Maintenance Futsal Cup 2019 kembali digelar, Kamis (11/4/2019) malam lalu. Sebanyak sembilan tim mengikuti turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Dharma Wanita, Sport Center Pupuk Kaltim.

Kesembilan tim tersebut adalah Instrument 1, Instrument 2, Bengkel 1, Bengkel 2, Mekanik A, Mekanik B, Listrik, Kaltim Daya Mandiri (KDM), dan PCSJK atau PPB, Candal TA, Har Shift, JPP, Keandalan.

Wakil Ketua Panitia, M Miftahun Fauzi dalam laporannya mengatakan, turnamen fursal antar-maintenance akan dilaksanakan hingga Kamis (18/4/2019) mendatang. “Dari tanggal 11 hingga 16 April merupakan babak penyisihan, dan final dilakukan tanggal 18 April,” terangnya pada pembukaan lalu.

Adapun tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara senior dan junior yang organik maupun non organik. Ia pun mengimbau kepada seluruh pemain agar menghindari kontak fisik saat bermain. “Karena turnamen ini tujuannya untuk happyhappy saja. Acara kita buat, dari kita dan untuk kita semua,” imbuhnya.

Tim Bengkel 1 dan Instrument 2 bersiap melakukan pertandingan perdana atau eksibisi pada pembukaan Maintenance Futsal Cup 2019. (FAUZI/HUMAS PUPUK KALTIM)

Sementara itu, GM Pemeliharaan, Ahmad Rosadi mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini sebagai sarana hiburan para karyawan Pupuk Kaltim. Mengingat telah bekerja keras selama tiga bulan terakhir. “Futsal kali ini mengutamakan prinsip happy futsal. Intinya cari keringat sehingga bisa refresh dari rutinitas pekerjaan di pabrik,” tuturnya.

Namun tujuan terselenggaranya Maintenance Futsal Cup 2019 ini untuk meningkatkan kerja sama dan korsa antar-unit kerja, khususnya di lingkungan Kompartemen Pemeliharaan. “Mudah-mudahan, bisa berjalan dengan baik, sejak tanggal 11 hingga 18 April mendatang. Pemain bisa menjaga kondisi sehingga pekerjaan di lapangan atau pabrik, bisa tetap terjaga,” harap dia. (ra/adv)

Tags

Related Articles

Comment

Back to top button