Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected].id
Kaltim

ABG Dicabuli hingga Sulit Berdiri

BENGALON-Nasib pilu dialami Melati — bukan nama sebenarnya. Anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun itu jadi korban pencabulan. Seorang pelaku diamankan berusia 50 tahun.

Kejariannya di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim). Melati diperkosa hingga kakinya tak sulit berdiri.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah. “Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut,” ujarnya, kemarin (14/4).

Kronologi kejadian berdasarkan pemeriksaan sementara yang dihimpun kepolisian, bermula saat sepupu korban, Maspah (31), terbangun dari tidur, Rabu (10/4), pukul 23.30 Wita. Di Desa Sekerat itu, di rumahnya, di mana seharusnya Melati berada, namun ditemukan menghilang dari kamar tidurnya.

“Melihat korban tak ada, sepupunya ini langsung menelepon kakak sepupunya yang berinisial YR, memberitahu korban tak ada di rumah. YR bersama warga sekitar langsung mencari korban. Namun tidak juga ditemukan,” ungkap Kapolsek Bengalon, AKP Ahmad Abdullah, Minggu (14/4).

Siang harinya, Kamis (11/4), YR mendapat informasi, korban berada di sebuah mes yang berjarak sekitar 5 kilometer dari rumah sepupunya, tempat di mana ia tinggal.

“Kakak sepupu korban, langsung menuju mes dimaksud. Di dalam mes itu, YR melihat korban duduk termenung dan tidak bisa berbicara. Jalannya pun pincang. Korban langsung dibawa pulang,” kata Ahmad.

Sesampai di rumah sepupunya, korban bercerita, bahwa malam saat kejadian, ia diambil paksa oleh pelaku dan ditendang sebanyak dua kali.

Kemudian celananya dibuka dan dipaksa berhubungan layaknya suami istri.

“Mendengar pengakuan korban, sepupunya jelas keberatan dan melaporkan kejadian tersebut pada kami,” ujar Ahmad.

Kepolisian saat ini sudah melakukan olah tempat kejadian di mes pelaku dan meminta visum terhadap korban. Selain itu juga memeriksa saksi-saksi, termasuk saksi korban dan juga pelaku.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button