Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Gubernur Kaltim Pantau Pemilu ke Bontang

BONTANG – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor meninjau langsung pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 di Bontang. Sekira pukul 14.00 Wita, rombongan mantan Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) itu mendarat di Bandar Udara (Bandara) Badak LNG.

Sejak turun dari pesawat, kehadiran Isran pun disambut hangat Pemkot Bontang bersama rombongan. Kemudian menuju ke sembilan TPS yang ada di Jalan Pupuk Raya, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara. Yakni TPS 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, dan 24.

Setelah tiba di lokasi, Gubernur Kaltim yang mengenakan baju batik putih biru itu memantau aktivitas petugas pemilu di setiap TPS tersebut. Isran memberi semangat kepada petugas agar melakukan pekerjaannya dengan baik. Serta menjadikan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Jangan sampai ada yang salah hitung. Dicek baik-baik supaya tidak tertukar dengan surat suara lainnya,” ujar Isran kepada petugas KPPS.

Sekira setengah jam waktu berlalu, Isran masih melakukan kunjungan serta memantau TPS tersebut. Sesekali dirinya menghibur dan memberikan candaan kepada para petugas agar tetap semangat menjalankan tugasnya.

“Siapa yang belum makan. Saya juga belum makan,” tawa pun bergemuruh dari petugas.

Setelah mengunjungi TPS tersebut, rombongan melanjutkan perjalanannya. Meski sebelumnya dijadwalkan akan transit di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, serta mengunjungi TPS 4, 5, dan 6 di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Berbas Pantai, namun jadwal tersebut mendadak batal. Kemudian Isran dan rombongan menuju Bandara Badak LNG untuk kembali ke Samarinda.

Diketahui, sebelum berkunjung ke Kota Taman, pada hari yang sama Isran juga mengunjungi dua kabupaten yang ada di Bumi Etam ini. Yaitu Kutai Kartanegara (Kukar), dan Kutai Timur. (mam)

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button