Bontang

Pemilihan Ketua KONI Bontang Hanya Satu Kandidat

BONTANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang, melaksanakan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-VI sekaligus pemilihan ketua umum, Sabtu (4/5/2019), yang sebelumnya dijabat oleh Aminullah.

Musorkot yang dihelat di Gedung Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang tersebut dibuka langsung Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Pada kesempatan ini, mantan anggota DPR RI itu menyampaikan, siapa pun duduk sebagai Ketua KONI Bontang, nantinya mampu memberikan prestasi yang lebih baik.

“Karena olahraga merupakan salah satu instrumen pembangunan Kota Bontang,” katanya.

Begitu pun dengan Ketua KONI Bontang sebelumnya, Aminullah. Dia menyampaikan siapa pun yang terpilih sebagai ketua yang baru, diharapkan bisa meneruskan program-promram Koni dalam memajukan olahraga Kota Taman.

“Masih banyak program yang belum dilaksanakan. Siapa pun terpilih, dapat melanjutkan,” ujarnya.

Dalam pemilihan periode 2019-2023 ini hanya memiliki satu orang kandidat, yakni Aminullah. Dia juga merupakan Ketua Umum KONI sebelumnya.

Emil – sapaan karibnya pun menyampaikan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang berlangsung di Kutai Timur 2018 lalu, Bontang hanya mampu masuk enam besar. Prestasi ini tentu masih meleset dari target, yakni lima besar.

Musorkot kali ini bertemakan “Menjalin Sinergitas Stackholder dan Insan Olahraga dalam Meraih Prestasi”. Turut dihadiri Wakil Ketua II membidangi sport science dan Bidang Pendidikan dan Penataran, Sumarlani, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, serta pengurus KONI lainnya.

Hingga pukul 12.00 Wita, pelaksanaan Musorkot masih berlangsung. (mam)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button