Bontang

Tari-Tarian Meriahkan Pelepasan TK B PAUD Terpadu YPK

BONTANG – Gebyar Pentas Seni dan Pelepasan TK B Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) tahun pelajaran 2018/2019 berlangsung meriah. Kegiatan ini diisi dengan gerak lincah anak-anak didik melakukan tarian dan memerankan perannya dalam teater. Serta pembagian berbagai hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan oleh sekolah.

Kepala PAUD Terpadu YPK, Wiwik Eritiyani mengungkapkan selama ini pihaknya telah memberikan seluruh kebutuhan yang diperlukan anak didiknya untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Baik itu pendidikan agama dan karakter. Semoga apa yang diberikan dapat berguna ke depannya. “Sebenarnya sangat berat untuk melepas anak-anak ini, akan tetapi ini harus,” ungkap Wiwik.

Dia berpesan kepada orang tua murid agar lebih memerhatikan lagi terkait pendidikan agama dan karakternya di kehidupan sehari harinya. “Kepada orang tua terima kasih telah memercayakan kami untuk membimbing anaknya selama ini,” ucapnya.

Sementara salah satu orang tua murid, Rifki Nugroho mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pengajar dalam mendidik anak-anaknya, sehingga mereka lebih baik dalam ilmu dan kreatifitasnya. “terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah membantu kami dalam mendidik anak kami,” ujarnya. (zae)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button