AdvertorialBontangPupuk Kaltim

Safari Ramadan Pupuk Kaltim Berlanjut, Berikan Bantuan ke Masjid Al-Misbah

BONTANG – Ratusan warga buffer zone mengikuti safari Ramadan 1440 Hijriah yang diselenggarakan Pupuk Kaltim di Masjid Al-Misbah, Bontang Kuala, Bontang Utara, Rabu (8/4/2019).

Safari Ramadan yang bertema “Bersihkan Hati, Jalin Silaturahim” ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara warga dengan perusahaan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun Pupuk Kaltim.

Direktur Teknik dan Pengembangan Satrio Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan pupuk itu kepada masyarakat yang ada di buffer zone.

Dirinya menghaturkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Taman, yang selama ini terus mendukung Pupuk Kaltim dalam mengembangkan perusahaan dalam keadaan kondusif dan aman. Sehingga aktivitas berjalan dengan baik. “Diharapkan bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi ke depannya kepada masyarakat,” ucapnya.

Salah satu pengurus Masjid Al-Misbah, Abdul Haris memberikan apresiasi kepada Pupuk Kaltim yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dia menyampaikan sejak puluhan tahun silam, bantuan Pupuk Kaltim untuk pembangunan masjid terus mengalir.

“Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Pupuk Kaltim sudah memberikan banyak bantuan,” sebut pria paruh baya tersebut.

Tidak hanya menggelar safari Ramadan dan bertemu dengan warga, pada kesempatan kali ini Pupuk Kaltim juga turut memberikan bantuan berupa uang tunai untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur Masjid Al-Misbah.

Sebelumnya, Selasa (7/5/2019) Pupuk Kaltim membuka safari Ramadan 1440 Hijriah dengan mengunjungi Masjid Nurul Huda, di Jalan Tari Jepen, Gang Tari Enggang II RT 12, Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara.

Selain menggelar buka puasa bersama, Pupuk Kaltim juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan sarana dan prasarana bagi empat masjid di sekitar perusahaan. Yaitu Masjid Hibatul Haqqi dan Masjid Al-Ikhlas Dusun Sidrap, juga Masjid Al-Hikmah dan Masjid Nurul Huda di Kelurahan Guntung. (mam/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button