Bontang

HMI Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi Mantan Perusda AUJ

BONTANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Bontang angkat suara terkait kasus korupsi mantan Direktur Perusda Aneka Usaha dan Jasa (AUJ) Bontang, Dandi Priyo Anggono, yang hingga saat ini masih buron.

Ketua Komisariat HMI Bontang, Cabang Sangatta, Suriansa menyebut Kejaksaan Negeri (Kejari) Bontang yang menangani kasus tersebut terbilang lamban. Sebab, pelarian Dandi sudah setahun lalu. Namun belum menemui hasil.

“Masa sudah setahun belum ada hasil? Kabar terakhir sudah melacak tempat persenbunyian Dandi. Harusnya segera dieksekusi,” ujar Suri – sapaannya – kala ditemui bontangpost.id, Kamis (9/5/2019).

“Ini baru satu kasus. Apalagi kalau banyak. Dandi harus segera ditangkap. Karena sudah merugikan negara miliaran rupiah,” tambahnya.

Dikabarkan sebelumnya, penangkapan terhadap mantan Direktur Perusda AUJ Bontang, Dandi Priyo Anggono, hingga kini masih abu-abu. Meski tahun lalu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Kejari Bontang. (mam)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button