Bontang

Menteri Susi Cuit Restoran di Bontang Kuala Buang Sampah ke Laut

BONTANG – Sudah sejak dulu daerah Bontang Kuala dikenal sebagai destinasi wisata kuliner di Kota Taman. Terutama makanan olahan laut. Penikmatnya datang dari berbagai wilayah. Bukanya cuma Bontang.

Dua hari belakangan ini, Bontang Kuala menjadi pembicaraan hangat di Twitter. Gara-garanya postingan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menteri yang dikenal energik itu menuliskan laporan yang dikirim pengunjung kepada dirinya.

“Selamat malam bu susi, saya ingin menyampaikan keprihatinan saya di kota bontang, tepatnya bontang kuala dikarenakan ada beberapa restaurant dan salah satunya cukup terkenal sering membuang sampah plastik langsung kelaut. Saya yang berdomisili di Balikpapan turut prihatin.”

Cuitan Susi pun mendapat berbagai respons dari warganet. Salah satunya oleh akun @OmarHammod4, “Tenggelamkan, bu….!!”

Sementara akun @M_Katjasungkana menceritakan pengalamannya saat laut Bontang masih belum tercemar. “Ohh Teluk Bontang penuh sampah ? Tahun 90-an main layar / Hobbie fleet 132 masih diikuti lumba lumba… Sedih banget sekarang penuh sampah.”

Sedangkan @muhammad_vizay merespons dengan mengirimkan tangkapan layar WhatsApp laporannya kepada Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. “Tanggapan  langsung walikota bontang atas Tweet bu Susi…. respon cepat secepat gerakannya bu Susi….. inilah beberapa pemimpin wanita yang teguh dan cepat respon.” (red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button