Breaking News

Nasdem Masih Malu-Malu

Nusyirwan dan Rizal Sebut Mendaftar

SANGATTA – Masih banyak Partai Politik (Parpol) yang terkesan malu-malu menyebutkan calon atau arah dukungannya dalam Pigub Kaltim 2018 mendatang.

Salah satunya adalah Partai Nasional Demokrasi (Nasdem). Hingga saat ini Nasdem mengaku belum menentukan pilihan. Apakah mencalonkan kader terbaiknya atau mendukung salah satu calon dari partai lain.

Hanya saja, menurut salah satu politisi Nasdem Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kutim Arpan, yang sempat santer terdengar di telinga DPD ialah Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail dan Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

“Kami (DPD Nasdem) dengar isunya Nusyirwan dan Rizal,” ujar Arpan.

Hanya saja, lanjut Ketua Komisi A DPRD Kutim itu, pihaknya bukan penentu pilihan. Terlebih baru kabar yang beredar. Semua diserahkan kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Sebab mereka semua yang mengambil keputusan. DPD hanya mengaminkan apapun pilihannya. Pada prinsipnya DPD memberikan dukungan sepenuhnya apa dan siapapun pilihannya.

“Kan belum ada rapat juga kami. Jadi belum tau siapa yang didukung. DPD tunggu arahan saja dari DPW dan DPP. Pastinya kami belum tau juga siapa yang akan dipilih Nasdem,” kata Arpan.

Hanya saja, DPD mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada atasan. Besar harapan dukungan diberikan kepada calon yang bisa membangun Kutim dan mensejahtrakan rakyat.

“Tunggu saja hasilnya. Yang jelas dukungan kami ialah pemimpin yang bisa memberikan kebaikan bagi semua,” katanya. (dy)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button