Bontang

Panitia Jamin Bontang City Expo Tak Ganggu Jadwal Keberangkatan Kapal

Panitia Kembali Matangkan Pelaksanaan Bontang City Expo

BONTANG – Pelaksanaan Bontang City Expo 2017 tinggal menghitung hari. Guna kelancaran agenda tahunan tersebut, panitia dan kepala OPD kembali melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Plt Sekkot Bontang Artahnan Saidi di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Bontang, Kamis (27/10) pagi.

Sebagaimana telah diwartakan sebelumnya, Bontang City Expo yang akan dihelat pada tanggal 1 sampai 5 Nopember 2017 mendatang ini, akan berlangsung di Pelabuhan Loktuan Kecamatan Bontang Utara.

Sebanyak 55 stand disediakan, diantaranya 28 stand untuk organisasi perangkat daerah (OPD) ditambah 27 stand lainnya untuk perusahaan dan UMKM. Melalui Bontang City Expo ini pemerintah akan mensosialisasikan serta mempromosikan program-program Pemkot Bontang, baik aktivitas pembangunan untuk mencapai smart city, green city dan creative city maupun rencana-rencana investasi maupun keterlibatan sektor swasta dalam membangun Kota Bontang.

Adapun tema yang diangkat dalam penyelenggaraan expo tahun ini adalah “Kerja Bersama Menuju Bontang JAGO”. Besar harapan pejabat Pemkot Bontang agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja bersama pemerintah untuk mensukseskan pembangunan demi tercapainya Bontang yang Juara, Aktif, Global dan Optimis singkatan dari JAGO.

Kepada seluruh kepala OPD dan panitia Bontang City Expo, Artahnan mengimbau supaya terus melakukan pemantauan dilokasi acara, termasuk meminta kepada pekerja yang membuat stand supaya seluruhnya telah siap paling lambat dua hari sebelum acara pembukaan dimulai.

sementara terkait jadwal kedatangan dan keberangkatan kapal di Pelabuhan Loktuan, Welly dari Dinas Perhubungan Kota Bontang menjelaskan tidak ada masalah karena sudah disiapkan ruang khusus untuk para penumpang yang akan berangkat melalui Pelabuhan Loktuan. (hms1)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Baca Juga

Close
Back to top button