Advertorial

Yova Mart Hadir di Kutim 

Perbelanjaan Terlengkap, Hidupkan Kembali Koperasi K3PC

SANGATTA – Setelah sukses di Balikpapan, Yova Mart semakin melebarkan sayapnya, dan kini hadir di Kutai Timur (Kutim). Hadirnya pusat perbelanjaan terlengkap pertama di Kutim yang beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo No. 1 (Town Hall), Swarga Bara (K3PC), diresmikan langsung  Direktur Utama PT Yova Maju Sentosa, Jeffrey Yova Cahyali, Minggu (29/10) kemarin.

Peresmian tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (Diskop-UKM) Kutim M. Husaini, Penasihat K3PC Hendro Ichwanto, dan Wakapolres Kutim. Diawali dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan rolling door, sebagai tanda resmi dibukanya Yova Mart di Swargabara.

Dalam sambutannya, Jeffrey mengungkapkan, sangat bersyukur pihaknya diberi kepercayaan untuk mengolah satu bidang usaha di Kutim khususnya di Koperasi K3PC. Dalam usaha tersebut, pihaknya tentu memberikan standarisasi, fasilitas, dan pelayanan terbaik kepada warga Kutim.

“Kami perusahaan lokal yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun. Dengan harapan selain Balikpapan dan Kutim, Yova nantinya akan hadir di seluruh Kalimantan, bahkan di seluruh Indonesia,” harapnya.

Dia menambahkan, kelebihan Yova Mart dengan yang lain, tentunya barang lebih lengkap. Kemudian dari promo sangat banyak sekali. Ada promo  mingguan, bulanan, dan weekend. Selain itu, pihaknya yang bekerja sama dengan K3PC, akan menyediakan fasiitas kredit bagi anggotanya. Ke depan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan perusahaan lain. Sehingga bukan hanya K3PC yang merasakan, namun perusahaan lain.

“Kelebihan dari kami (Yova Mart, Red)  adalah produk lokal standar nasional yang membanggakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Diskop-UKM Kutim, Husaini menuturkan, sebagai pembina koperasi dirinya sangat senang, karena mini market tersebut aktif kembali. Berarti tugas pokok koperasi dalam melayani anggota akan eksis kembali.

“Informasi dari Yova Mart, mereka nantinya akan membuka lagi cabang di tempat lain di Kutim ini,” bebernya.

Sementara, Hendro mengatakan, dirinya yang juga mewakili manajemen PT KPC  sangat menyambut ini dengan sangat baik. Sebab dikatakannya kini warga Kutim khususnya Swargabara dan anggota dapat dengan mudah berbelanja sembako.  Maka dari itu, ke depan K3PC bersama Yova Mart akan terus menjaga stabilitas tersebut.

“Ini merupakan langkah positif untuk mengembalikkan kinerja yang dulu pernah baik,”ujarnya. (ver/sos)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button