Bontang

Wali Kota Buka Turnamen Voli SMKN 2 Cup

BONTANG –  Ajang tahunan turnamen bola voli Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 2 Cup Bontang Kembali digelar. Bertempat di SMKN 2 Bontang, Jalan Cumi-Cumi No.01 Tanjung Laut Indah, kegiatan tersebut dibuka dengan upacara pembukaan yang dihadiri Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Kamis (2/11) kemarin.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Bontang Akhmad Suharto, Kepala Sekolah SMKN 2 Mardijanti, Camat Bontang Selatan Asdar Ibrahim, Lurah Kecamatan Bontang Selatan, dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut, memberikan selamat HUT ke 11 untuk SMKN 2 dan memberikan semangat kepada peserta untuk selalu menjujung tinggi sportivitas, karena turnamen tersebut bukan hanya untuk ajang mencari prestasi tetapi juga untuk menjalin silaturahmi.

Dijelaskannya, Pemkot Bontang saat ini bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Kementrian Perhubungan sedang mengupayakan agar anak didik di SMKN 2 bisa melakukan sertifikasi tanpa harus keluar kota.

Selain itu, Pemkot Bontang saat ini juga sedang berusaha agar mutu dan kualitas pendidikan di kota Bontang, mulai dari strata yang terendah hingga yang tertinggi bisa menjadi lebih baik lagi. Diharapkan dengan bertambah baik nya sistem pendidikan, maka tidak ada lagi pelajar di kota Bontang yang terjerumus dalam jeratan narkoba dan selalu berprestasi.

“Anak anakku, masa depan kota Bontang ada di pundak kalian. Bunda berharap yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di kota ini adalah kalian. Gantungkan cita cita mu setinggi tingginya, berusaha, berdoa, sehingga nantinya ada di antara kalian yang akan menjadi penganti Bunda menjadi Wali Kota Bontang,” pungkasnya. (*/rdy)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button