Bontang

Potongan Tiket Jalan Sehat Bontang Post Bisa Dimanfaatkan Lho….

BONTANG – Di event jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke-7, Minggu (19/11) besok, Bontang Post memberikan bonus tambahan bagi peserta jalan sehat. Yaitu, potongan tiket pelaksanaan jalan sehat dapat dimanfaatkan untuk berlangganan e-paper Bontang Post selama 2 bulan secara gratis.

“Ini merupakan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah meramaikan event akbar Jalan Sehat Bontang Post,” Jelas Darman, Manager Pemasaran Bontang Post, Jumat (17/11) kemarin.

Cara untuk mendapat e-paper secara gratis, dikatakan Darman dengan mengisi formulir pada Koran Bontang Post yang terbit pada tanggal 19-21 November. Formulir tersebut diisi data diri serta alamat email dengan melaporkan potongan tiket bekas pelaksanaan Jalan Sehat.

“Formulirnya akan terbit di halaman A6 untuk terbitan khusus 3 hari tersebut,” ujarnya.

Sementara untuk penukarannya maksimal dilakukan dalam waktu satu minggu,” sambungnya.

Oleh karenanya, Darman mengajak seluruh masyarakat Bontang untuk hadir di acara Jalan Sehat Bontang Post dalam rangka perayaan HUT Bontang Post yang ke-7 di Kodim 0908/BTG pada Minggu 19 November 2017 besok.

Hadiah utama 3 unit motor sudah menghiasi Gedung Biru Bontang Post untuk dibawa pulang oleh pemenangnya. Tak hanya motor, puluhan hadiah elektronik dan voucher menarik lainnya juga telah datang dari berbagai relasi dan mitra kerja koran local content pertama dan terbesar di Kota Taman ini.

Bagi anda yang ingin memiliki hadiah-hadiah menarik tersebut, cukup membeli tiket jalan sehat dengan harga Rp 10 ribu per tiket. Tiket jalan sehat ini dapat diperoleh di dua tempat, di Gedung Biru Bontang Post dan Kantor TDC Telkomsel yang sama-sama beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-api.

“Waktu jalan sehat sudah semakin dekat. Persediaan tiket juga semakin menipis. Buruan segera borong tiketnya sebelum kehabisan,” kata Annuru Sulistyo, Ketua Panitia Jalan Sehat ke-7 Bontang Post.

Pria yang akrab disapa Aan ini berujar, semakin banyak membeli tiket, kesempatan untuk mendapatkan motor juga semakin besar. Panitia pun juga akan memberikan bonus voucher velo Kenari Waterpark bagi masyarakat yang membeli tiket jalan sehat minimal 10 lembar. Nantinya, event yang rutin digelar tiap tahun ini bakal digelar di lapangan Kodim 0908/BTG, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru. Diprediksi, warga yang bakal ikut memeriahkan mencapai ribuan orang.(mga)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button