Breaking News

SSB BPU Juara Bontang Junior League

BONTANG – Keberhasilan diraih oleh SSB Bontang Putra Utama (BPU) dalam Bontang Junior League U-11 setelah menghancurkan SSB Kompak 4-0 di partai puncak, Minggu (26/11) di Stadion Bessai Berinta. Pelatih SSB BPU Bahrollah Said mengatakan hasil ini merupakan kerja keras dari anak didiknya yang tak pernah lelah berlari hingga peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan.

“Anak-anak bermain disiplin, semangat, dan percaya diri ditunjang dengan skill dan postur yang bagus,” kata Bahrollah.

Target juara pertama, memang dibidik oleh pria yang juga mantan pemain Persisam Junior, Palu Putra, dan PKT Bontang ini. Menurutnya, sebelum turnamen ini pemantapan teknik dan taktik baik menyerang maupun bertahan intens dilakukan.

Baca Juga:  Pilih 4 Pemain PSG

“Latihan khusus dalam hadapi turnamen ini, baik itu teknik dan taktik bertahan atau menyerang,” ungkap pria yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik dalam ajang ini.

Selain predikat yang terbaik di turnamen ini, beberapa penghargaan individu juga disabet oleh tim BPU. Diantaranya, pemain terbaik yakni Racmad Zain Mutaqim, Mohammad Hilman Hidayat atau biasa disebut Aldo sebagai top skor dengan torehan 17 gol.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mengizinkan putra-putrinya untuk berlatih, pembina SSB Suwardi, Manajer tim Sujangkung dan Catur Monamas, ketua Askot PSSI Bontang Andi Faisal Hasdam, alumni SSB BPU, PT Badak NGL, serta beberapa pihak yang tak bisa disebutkan satu-persatu.

Baca Juga:  Sturridge dan Deulofeu Tinggalkan Klub Masing-Masing

Ke depan tim BPU sendiri akan mengikuti ajang Festival U-11 yang diselenggarakan oleh Akademi Arema Malang pada tanggal 21-23 Desember. Adapun materi pemain yang dibawa sama persis ketika  menjuarai Bontang Junior League ini.

“Tidak pasang target di turnamen itu. Bermain beban dan cari pengalaman tanding saja karena target kami di Danone Cup,” pungkasnya. (*/ak/sos)

Tags

Related Articles

Back to top button
Close