Kaltim

Black & White New Year Party

SAMARINDA – Aston Samarinda Hotel & Convention Center kembali menyuguhkan berbagai kejutan menyambut malam pergantian tahun 2017. Mengusung tema “Black & White Party 2018”, Lobby Aston Samarinda Hotel & Convention Center tahun ini akan disulap menjadi suasana berbeda.

Seluruh staff dan para tamu Aston Samarinda Hotel & Convention Center akan berpakaian sesuai dengan dresscode, yaitu nuansa elegan hitam dan putih. Tak hanya itu, banyak promo – promo menarik disuguhkan oleh Aston Samarinda Hotel & Convention Center menyambut datangnya Tahun Baru 2018.

Untuk paket Tahun Baru, hanya dengan mengambil paket makan malam “Dinner Dreams” Rp 175.000,-nett per orang, Anda dapat mengikuti acara di Grand Ballroom dengan berbagai macam souvenir, serta undian – undian berhadiah termasuk Grand Prize 1 unit Sepeda Motor.

Sedikit berbeda di tahun baru kali ini, Countdown Party akan diadakan di halaman depan Aston Hotel Samarinda & Convention Center, diiringi dengan Disc Jockey (DJ), kuliner bakaran dan pesta kembang api khas Aston Samarinda setiap tahun nya .

Selain itu, hanya dengan harga Rp 100.000,-net per orang Anda sudah dapat menikmati paket “Sweet High Tea” bersama keluarga ataupun teman terdekat untuk bersantai sembari menunggu waktunya pergantian tahun. Paket yang dapat Anda nikmati di Aston Sport Bar & Lounge ini menawarkan sajian makan sepuasnya! Seperti chocolate fountain, fruits fondue, dim sum, kue – kue cantik, gorengan, dan berbagai macam makanan ringan lainnya.

Sedangkan untuk paket kamar, harga dimulai dari Rp 1.270.000,-net per malam sudah termasuk free entrance untuk menghadiri acara Black & White Party, termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang hingga sajian makan malam spesial Tahun Baru untuk 2 (dua) orang di Silversea Restaurant. Paket ini dapat dinikmati pada tanggal 31 Desember 2017 dan Anda sudah dapat melakukan reservasi per tanggal 1 – 30 Desember 2017. (drh/ser)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button