Breaking News

Besok, Jaang-Ferdian Daftar

SETELAH pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi mendaftar Senin (8/1) kemarin, pasangan-pasangan lainnya diperkirakan bakal menyusul dalam dua hari ini. Komisioner KPU Kaltim Divisi Teknis dan Penyelenggaraan, Rudiansyah mengatakan, setelah Isran-Hadi, konfirmasi berikutnya untuk pendaftaran yaitu pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian.

“Hari ini (kemarin, Red.) yang baru konfirmasi pasangan ini, yang sudah datang (Isran-Hadi, Red.). Kemudian yang sudah konfirmasi datang tanggal 10 (besok, Red.) pukul 10.00 Wita, wakil dari pasangan Jaang,” terang Rudiansyah.

Meski belum ada konfirmasi lanjutan dari pasangan calon lainnya, namun KPU Kaltim akan tetap bersiaga di kantor hingga pukul 16.00 Wita untuk Senin kemarin dan Selasa (9/1) hari ini. Namun berbeda pada hari terakhir, Rabu (10/1) besok, KPU akan membuka pendaftaran hingga pukul 00.00 Wita. “Kami baru tahu siapa saja yang berpasangan setelah mereka mendaftar nanti,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris KPU Kaltim Syarifuddin Rusli meminta liason officer (LO) dari masing-masing pasangan calon yang belum mendaftar dapat datang ke KPU Kaltim. Untuk berkoordinasi terkait rencana kedatangan untuk mendaftar. Hal ini mengingat waktu pendaftaran yang singkat serta belajar dari pengalaman pada hari pendaftaran pertama.

“Melihat situasi seperti ini kan (hari pertama, Red.) bisa sampai dua jam lebih. Jadi misalnya besok (hari ini, Red.) atau hari terakhir ada tiga pasangan yang mau daftar, perlu diatur waktuinya. LO kami harapkan datang ke sini untuk menyampaikan segera kapan mau mendaftar,” tandas Syarifuddin. (luk)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button