Bontang

Pembangunan Dua Kantor Lurah Akan Dilanjutkan

BONTANG – Dua kantor lurah akan kembali dilanjutkan pembangunannya di tahun ini. Kantor yang akan dilanjutkan pembangunannya ialah Kantor Lurah Kanaan dan Kantor Lurah Tanjung Laut Indah. Keduanya saat ini masih dalam tahapan persiapan masuk lelang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Penataan Ruang dan Bangunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PU-PRK) Bontang, Edi Suprapto. Dikatakan dia, untuk Kantor Lurah Bontang Baru sudah selesai pelaksanaan pembangunannya. “Jadi dua lagi yang akan kami lanjutkan tahun ini pembangunannya,” jelas Edi belum lama ini.

Dikatakan dia, Kantor Lurah Tanjung Laut Indah untuk lanjutan pembangunannya dianggarkan sebesar Rp 2,5 miliar. Sementara kantor Lurah Kanaan dianggarkan sebesar Rp 1,5 miliar. Keduanya akan segera dilelang, sehingga kemungkinan kontraktor pemenangnya akan berbeda dengan tahun sebelumnya. “Mungkin beda nanti kontraktornya, karena dilelang dari awal lagi,” ujarnya.

Edi menyebutkan pihaknya akan melakukan percepatan lelang. Mengingat pembangunan tersebut harus bisa segera diselesaikan. Apalagi, kantor lurah digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, agar masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan pemerintah, kedua kantor lurah tersebut harus segera dirampungkan. “Sebelumnya sudah dua kantor lurah yang selesai di bangun yakni Guntung dan Bontang Baru, dua kantor lurah lagi ditargetkan tahun ini selesai pembangunannya. Makanya akan kami percepat lelangnya,” pungkas dia.(mga)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button