Breaking NewsKaltim

JADI Bangun Kaltim Religius

SAMARINDA – Membangun masyarakat religius menjadi salah satu visi dan misi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat. Di antara upaya itu yakni dengan melaksanakan kegiatan keagamaan setiap hari Kamis.

Langkah tersebut bukan sebatas rencana. Kamis (2/1) malam ini, Jaang dan Ferdian (JADI) melaksanakan salat magrib berjemaah di Posko Pemenangan mereka di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda.

Acara ini dihadiri langsung oleh Syaharie Jaang dan diikuti oleh ratusan relawan, simpatisan, dan tim pemenangan JADI. Selain salat magrib dan salat isya berjemaah, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama, dan selawatan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap Kamis malam. Acara hari ini adalah yang pertama,” kata Wakil Sekretaris Tim Pemenangan JADI, Bowo Lestono.

Jalannya acara keagamaan ini, juga dihadiri oleh perwakilan pengurus partai pemenangan PKB, Demokrat, dan PPP. Termasuk partai pendukung Perindo dan PBB.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami membangun toleransi dalam beragama di Kaltim. Karena kegiatan serupa juga akan kami laksanakan untuk agama-agama lainnya. Semua kami pusatkan di posko pemenangan,” kata Bowo. (drh)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button