Breaking News

Isran-Hadi Resmikan Posko Pemenangan 

BONTANG – Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kaltim nomor 3 Isran Noor-Hadi Mulyadi meresmikan posko gabungan pemenangan yang berlokasi di Jalan MT Haryono depan Kantor Cabang Bank BRI Bontang, Selasa (6/3) kemarin.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Isran Noor lalu kemudian diserahkan kepada salah satu tokoh masyarakat Bontang. Sebelumnya, rombongan Isran-Hadi tersebut tiba di Bontang sekira pukul 10.00 Wita dan langsung disambut dengan selawat yang diiringi dengan musik rebana.

Selain untuk meresmikan posko pemenangan, kedatangan pasangan Cagub-Cawagub Kaltim yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, dan PAN itu juga sekaligus melaksanakan beberapa kegiatan kampanye. Para kader, relawan, pendukung, tim sukses baik dari Bontang maupun provinsi, hingga pimpinan partai koalisi pun juga hadir dalam kesempatan ini.

“Untuk Bontang sendiri, target kami menang. Berdasarkan beberapa indikasi dan hasil survei yang tim lakukan, kami optimis dan yakin kalau kami bakal menang,” ujarnya.

Sementara itu ditambahkan Cawagub Hadi, dirinya berujar jika mereka nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, berjanji akan memberikan kenyamanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Kaltim. Selain itu, mereka juga akan mewujudkan visi-misi, serta program unggulan mereka. Diantaranya, menyediakan 250 ribu lapangan kerja, pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 32 triliun, memberikan modal usaha kepada masyarakat dengan total Rp 100 miliar, menyediakan 2.500 rumah keluarga sejahtera, 6.500 beasiswa per tahun, 500 kilometer jalan produksi, peningkatan insentif guru, hingga menyediakan 1 juta hektar lahan pertanian.

“Kami juga akan berkomitmen membangun infrastruktur pedesaan sehingga pembangunan bisa merata,” tukasnya. (bbg)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button