BontangBreaking News

Tingkatkan Kualitas, WTP Berebas Tengah Shutdown Hari Ini

BONTANG- Dalam menunjang mutu pelayanan kualitas, hari ini (10/3) PDAM melakukan shutdown untuk WTP Berebas Tengah. Direktur PDAM Tirta Taman, Suramin mengatakan proses shutdown berlangsung dari pukul 07-00 Wita hingga selesai.

Dipastikan penghentian distribusi air sementara ini hanya berlangsung satu hari.

“Hari ini Water Treatment Plant (WTP) Berebas Tengah shutdown dipastikan satu hari saja,” kata Suramin saat ditemui di Pompa II Kanaan.

WTP Berebas Tengah ini memasok distribusi air bagi pelanggan di empat kelurahan. Meliputi Berebas Tengah, Berbas Pantai, Tanjung Laut, dan Tanjung Laut Indah.

“Tanjung Laut Indah itu yakni Jalan Sultan Syahrir dan sekitar pelabuhan,” paparnya.
Informasi kepada pelanggan terkait kegiatan ini telah disampaikan oleh manajemen PDAM.

Bahkan, kemarin (9/3) pihak manajemen juga menyebarkan kembali pengumuman tentang matinya distribusi air sementara.

“Sudah kami infokan dari jauh hari sebelumnya, terakhir kemarin juga telah kami ulangi. Saya harap para pelanggan dapat bersabar,” tuturnya.

Seperti diketahui, PDAM memiliki program peningkatan mutu pelayanan kualitas, kuantitas, dan kontinuitas. Program tersebut merupakan target jangka panjang PDAM. Sebagai pemberian pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Untuk mencapai hal tersebut, program dimulai dari jangka pendek PDAM yaitu peningkatan pelayanan kualitas. Program ini diprioritaskan menjadi yang utama.

Suramin juga berharap kepada para pelanggan agar aktif melaporkan bila terjadi kebocoran pipa . Caranya dengan menghubungi contact center PDAM yakni 23555 atau 23055. ”Untuk pengaduan, diimbau bagi pelanggan memberikan alamat atau keluhan sejelas mungkin.

Karena pengaduan yang jelas akan mempermudah PDAM bisa menindaklanjuti keluhan tersebut,” pungkasnya. (*/ak)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button