Bontang

Pedang Pora Sambut Kapolres Baru

BONTANG – Kepemimpinan AKBP Dedi Agustono sebagai Kapolres Bontang resmi diserahterimakan, Selasa (3/4) kemarin.

Tugasnya di Kota Taman diteruskan oleh AKBP Siswanto Mukti. Bertempat di Polres Bontang, telah dilaksanakan acara Gerbang Pedang Pora dalam rangka pisah sambut Kapolres lama dan baru.

Dalam acara ini, AKBP Dedi Agustono yang kini menjabat sebagai Wakapolresta Samarinda mengucapkan terima kasih untuk seluruh warga Bontang yang selama ini sudah berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Bontang. “Kami mohon juga agar seluruh masyarakat mendukung pak Siswanto Mukti sebagai Kapolres yang baru,” jelas Dedi.

Dirinya pun berharap, segala hal terkait peninggalannya selama menjabat sebagai Kapolres Bontang agar bisa dipertahankan. Namun, jika ada yang kurang baik dirinya meminta untuk segera diperbaiki. “Terima kasih atas dukungan warga Bontang selama hampir 11 bulan menjabat disini. Terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bontang Siswanto Mukti mengatakan,

sudah menyiapkan beberapa rencana ke depan, yang akan disampikan kepada jajarannya di hari pertama kerja, Rabu (4/4) hari ini. “Insyaallah yang menurut masyarakat baik akan kami lanjutkan jika perlu ditingkatkan, yang kurang tolong didukung termasuk oleh rekan media. Kepada masyarakat Bontang tolong bantu Polri,” ungkapnya.

Terkait target khusus ke depan, Siswanto menaruh fokus di  Pilkada 2018. Karena Siswanto mengakui, dirinya diinstruksikan langsung oleh Kapolda Kaltim agar dapat mewujudkan Pilkada damai. “Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar menciptakan kedamaian di Bontang. Jika ada berita bohong, tolong dikonfirmasi dulu. Perangi hoax. Bantu kami, jika ada penyebar hoax akan kami perangi,” pungkasnya. (mga)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Back to top button