Breaking News

Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tewas

LABUHANBATU – Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra akhirnya ditemukan.

Sempat menghilang sejak pukul 15.00 WIB kemarin, pada pukul 10.00 WIB tadi atau sekitar 19 jam usai tenggelam bersama speedboat, dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, korban ditemukan di sekitar tenggelamnya perahu cepat di Sungai Sanggul, Panai Hilir, Sumut.

“Korban ditemukan usai dilakukan pencarian oleh tim gabungan Polres Labuhanbatu, BPBD setempat, TNI dan warga,” kata Rina, Minggu (22/4)

Kini kata dia, korban sedang dievakuasi dan segera dibawa ke rumah duka. Sementara bangkai speedboat masih dalam pencarian.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw sebelumnya mengatakan, tenggelamnya speedboat ketika rombongan Kapolres Labuhan Batu pulang dari menghadiri pernikahan anak Bupati Labuhan Batu.

“Setelah selesai, rombongan kembali menuju dermaga Tanjung Sarang Elang tujuan Rantau Prapat, setelah perjalan 4,5 kilometer, speedboat tenggelam bersamaan dengan air pasang,” kata Paulus, Sabtu (21/4) malam.

Ketika itu seluruh penumpang panik dan melompat ke sungai. “Namun Wakapolres Kompol Andi Chandra tidak ikut melompat keluar dan tenggelam bersama kapal,” imbuh dia.

Mantan Kapolda Papua ini menambahkan, dugaan sementara perahu cepat itu tenggelam karena menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran. (mg1/jpnn)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button