Advertorial

BPU Tundukkan Pelangi Mandau 4-2

BONTANG – Bontang Putra Utama (BPU) berhasil menang 4-2 atas Pelangi Mandau dalam babak penyisihan Wali Kota Cup U-14 di Stadion Bessai Berita, Selasa (24/4) kemarin. Dalam laga tersebut kedua tim tampak agresif melakukan serangan.  Meski keduanya sudah mengantongi tiket delapan besar.

Di babak pertama tim besutan Bahrollah berhasil unggul lebih dahulu lewat Ahmad Khoiri di menit ke-2. Kebobolan satu gol, Pelangi Mandau meningkatkan serangan. Tepat di menit 8 melalui Fathan Mulki Islamauludin berhasil menyamakan kedudukan. Selang satu menit giliran Muhammad Zada Al Athaya berhasil merubah keunggulan untuk BPU. Di menit 14 giliran Muhammad Rizantha Prayoza mencatatkan namanya di papan skor. Tidak mau ketinggalan lebih jauh Sandy Haikal Juliansyah  berhasil meceploskan gol di menit ke 15. Hingga turun minum skor 3-2 untuk keunggulan BPU.

Memasuki babak kedua, BPU  mendominasi jalannya pertandingan. Tepat di menit 24 Muhammad Apriliansyah berhasil melewati pemain berlakang Pelangi Mandau. Hingga peluit babak kedua dibunyikan, tidak ada gol lagi yang berhasil di cetak kedua tim. Skor 4-2 untuk keunggulan BPU.

Pelatih BPU Bahrollah mengaku senang dengan penampilan anak didiknya, karena menjalankan apa yang sudah diinstruksikan. Menurutnya, dengan menggunakan pola 3-5-2 yang mengandalkan pemain belakang untuk menyerang, dapat membuahkan hasil.

“Saya sangat puas dengan permainan anak-anak. Melakukan serangan lewat wing-back dan tendangan spekulasi dapat menghasilkan kemenangan,” ungkap Bahrollah.

Dia juga menyampaikan kepada anak didiknya untuk terus bermain disiplin dan selalu menjaga kondisi fisiknya. Terpenting terus menerapkan pola yang sudah diinstruksikan.

“Saya meminta kepada anak–anak untuk terus menjaga fisik dan terus menjalankan pola yang sudah diinstruksikan,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih Pelangi Mandau Islamuddin mengatakan, sudah menginstruksikan kepada semua anak didiknya. Tetapi, hanya beberapa yang diterapkan. Sehingga, pola permainan tidak berjalan dengan baik.

“Pertandingan ini menjadi evaluasi. Sudah saya sampaikan pola permainan tetapi hanya beberapa aja yang dijalankan. Ke depannya akan berlatih lagi guna mempersiapkan di pertandingan selanjutnya,”ungkap Islamuddin.

Di pertandingan yang lain, Kompak All Star berhasil mengalahkan Garuda Bontang dengan skor 5-0. Gol dicetak Muhammad Abdullah Arifin di menit 3 dan 17. Sementara 3 gol dicetak Aldiansyah Dwi Saputra di menit 14,27 dan 36. Dengan kemenangan itu, Kompak All Star berhasil melaju ke delapan besar.(*/one)

JADWAL PERTANDINGAN HARI INI

PARTAI                                                                                                          WAKTU

Losari FA vs Kawan Faiz                                                                            16.00-16.50 Wita

Bontang United vs Berbas Pantai Junior                                              17.00-17.50 Wita

*Pertandingan ini digelar di Stadion Bessai Berinta (Langlang).

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button