Breaking News

‘Mirip Setnov’, Sekretaris Capil  Tabrak Tiang Listrik 

SANGATTA- Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kutim,  Ajuansyah mengalami kecelakaan hebat,  Kamis (17/5) kemarin sekira pukul 09.30.

Ajuansyah menabrak tiang listrik trotoar di Jalan AW. Syahrani (Eks Jalan Pendidikan)  Sangatta Utara,  Kecamatan Sangatta Utara.  Peristiwa ini bermula saat dirinya hendak berangkat kerja.

Saat berangkat kerja,  keadaannya terbilang normal. Tak ada tanda-tanda mengantuk.  Hanya saja,  saat mendekati kantor, di mana dirinya bekerja, ia mulai  merasa lemah.  Matanya tak mampu dikendalikan.

Brakkk… suara mobil sudah menabrak tiang listrik. Saat itulah dirinya baru sadar jika sedang mengalami kecelakaan.  Mobil dinasnya  dengan plat nomor KT 1965 R merangsak ke median jalan. Satu tiang listrik ditabrak dan roboh. Batu besar yang terpendam ikut terangkat. Di situlah kendaraan warna putih itu terhenti.

“Saya berangkat ke kantor  jam 08.00 Wita. Saya  Ngantuk. Naik mobilnya pelan saja. Tidak ngebut. Kalau ngebut enggak mungkin ngantuk,” ujar Ajuansyah.

Beruntung,  dirinya yang hanya seorang diri tersebut tak mengalami luka berat. Hanya kendaraannya yang rusak parah. Bagian depan mobil hancur. Kaca mobil retak dan dua ban kanan depan dan belakang pecah. Korban hanya mengalami luka goresan di bagian hidung atas. Karena terkena kaca mata.

“Alhamdulillah saya tidak apa-apa. Hanya luka gores saja.  Tetapi ya cukup trauma atas kejadian ini,” katanya.

Satlantas Polres Kutim membenarkan hal itu. Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan AW. Syahrani.  Korban dalam keadaan baik. Hanya kendaraan yang rusak parah.

“Kejadiannya diperkirakan pukul 09.30 wita pagi. Ini merupakan kecelakaan tunggal. Dia sendiri. Tak ada orang juga,” kata Randi dan Sasnural anggota Satlantas Polres Kutim yang mengamankan lokasi.

Dari hasil sementara,  diduga korban dalam keadaan mengantuk saat mengemudi. Dengan begitu,  kesimpulan sementara ada unsur kelalaian. “Akan ada pemeriksaan. Karena ada yang dirugikan. Kami bawa ke kantor bersama kendaraannya,” kata Randi.

Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas sedikit terganggu. Bahkan sempat terjadi antrian panjang. Baik kiri maupun kanan jalan.  Pasalnya,  tak sedikit warga yang ikut menonton kejadian ini.

Peristiwa awal puasa ini mengingatkan  dengan tragedi Setya Novanto. Yang mana dirinya menabrak tiang listrik. Setnov mengalami benjolan pada dahi,  sedangkan Ajuansyah hanya luka goresan. (dy)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button