Breaking News

Grand Kartika Bagi-Bagi 500 Takjil

SAMARINDA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi dengan sesama di Ramadan ini. Salah satunya dengan membagikan takjil bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, seperti yang dilakukan Hotel Grand Kartika (GK) Samarinda, Senin (21/5) senja kemarin.

Pada kesempatan itu, jajaran manajemen dan puluhan karyawan Hotel GK Samarinda membagikan sebanyak 500 takjil bertempat di Simpang Tiga Jalan Abul Hasan dan Jalan Pangeran Diponegoro, Samarinda.

General Manager (GM) Hotel Grand Kartika Samarinda, Armunanto mengatakan, kegiatan berbagi takjil telah menjadi rutinitas hotel yang dia pimpin selama beberapa tahun terakhir. “Bagi-bagi takjil seperti ini memang sudah jadi rutinitas yang kami lakukan setiap bulan Ramadan. Pada kesempatan ini, kami membagikan 500 takjil,” katanya.

Sementara itu, Marketing Hotel Grand Kartika Samarinda, Jayanti Mandasari mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sekaligus sebagai wujud kebersamaan pihaknya dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Semoga takjil yang kami bagikan sedikit membantu untuk berbuka puasa,” kata dia.

Jayanti menyebut, kegiatan berbagi takjil sekaligus untuk mendekatkan lagi Hotel Grand Kartika dengan masyarakat. “Kami berharap melalui kegiatan ini, Hotel Grand Kartika Samarinda semakin dikenal lagi oleh masyarakat,” harapnya.

Pada pertengahan bulan puasa nanti, hotel yang berlokasi di Jalan KH Khalid, Nomor 35, Samarinda ini juga berencana melaksanakan acara buka puasa bersama (bukber) bersama para anak yatim. “Acara bukber nanti akan melibatkan juga semua karyawan hotel,” tandasnya. (drh/ser)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button