Breaking News

Warga Tetap Antusias

SANGATTA- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim,  di Kutim, dihantui hujan lebat. Hujan tidak hanya di Sangatta,  akan tetapi merata di Kutim. Bahkan di kota tetangga seperti Bontang.

Hujan berlangsung lama.  Sekira tujuh jam. Mulai dari pukul 05 subuh hingga 11.00 Wita siang.  Sekira pukul 12.00 wita,  keadaan langit masih berawan gelap.

Meskipun begitu,  semangat pilkada mengalahkan derasnya hujan. Warga tetap antusias ikut mencoblos.

Salah satunya di TPS 44 Cendrawasih Sangatta Utara. Warga di sana tetap ramai.  Ridwan, salah seorang pemilih mengaku tetap semangat mencoblos.

“Hujan bukan penghalang.  Meskipun hujan,  saya tetap memberikan hak suara.  Saya harus menentukan pilihan,” kata Ridwan.

Begitupun warga di TPS 37 Panorama Swarga Bara.  Januar,  warga setempat mengaku tetap semangat mencoblos.  Hujan katanya,  tak menghalangi niatnya untuk menentukan pilihan.

“Saya paling pertama mencoblos. Saya berharap,  pilihan saya menang. Tetapi,  siapapun yang menang,  kita wajib menghargai,” kata Kadisdukcapil itu.

Tak kalah ramainya di TPS 4 Gang Durian Sangatta Utara.  Warga di sana juga antusias meramaikan  pesta lima tahunan tersebut. Hujan tak mengurangi semangat mencoblos.

“Warga di sini juga antusias meski hujan. Kami semua sudah persiapkan sejak kemarin. TPS kami percantik. Sehingga warga semangat ke TPS,” kata Ketua RT 06 Sangatta Utara, Ahmad Junaedi. (dy)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button