Breaking News

Melihat Aksi Awak Media Kutim (AJKT) Berbagi Daging Kurban

SANGATTA – Untuk kesekian kalinya Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) Kutim, menggelar penyembelihan hewan kurban. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Kaltim Prima Coal (KPC) dan AJKT.

Daging kurban tersebut langsung dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Seperti tahun sebelumnya, AJKT membagikan daging kurban kepada warga pedalaman Kampung Kajang, Desa Singa Geweh, Kecamatan Sangatta Selatan.

Dikatakan Ketua AJKT, Dhedy bersama Sekretaris AJKT, Sukriadi merupakan kebanggaan lantaran AJKT kembali dapat berbagi. Ini semua berkat kerjasama dengan KPC.

“Alhamdulillah, kami kembali dapat berkurban satu ekor sapi. Tidak seperti yang lainnya, AJKT benar-benar menyasar warga yang tak mampu. Karena hal itu merupakan hak mutlak mereka,” kata Dhedy.

Memang kata Dhedy, daging yang diberikan kepada warga tidak begitu banyak. Hanya satu kilo perorang. Terpenting ialah saling berbagi antar sesama.

“Mudahan saja daging tersebut sedikit membantu mereka. Kita syukuri saja apa yang diberikan. Semua adalah rezeki meskipun sedikit,” katanya.

Dhedy berharap tahun depan kembali dapat berkurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga masyarakat yang miskin dapat menikmati daging kurban dengan penuh bahagia.

“Kami dari AJKT mengucapkan selamat hari raya  Iduladha mohon maaf lahir dan batin,” katanya. (dy)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button