Breaking News

PT GPK Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Palu  

BONTANG – Gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, dan beberapa wilayah di Sulawesi Tengah, pekan lalu itu menyisakan kesedihan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Hingga menggetarkan hati para dermawan untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan. Seperti yang dilakukan oleh PT Graha Power Kaltim (GPK), Rabu (3/10) lalu.

Bantuan senilai Rp 20 juta tersebut diserahkan langsung ke posko dadakan di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Tanjung Laut Indah. Berupa susu bubuk balita 400 gram sebanyak 300 kotak, bubur bayi 200 kotak, susu kental manis 100 kaleng, pamper bayi 100 dus, biskuit 300 bungkus, mi instan 500 bungkus, mi instan kemasan gelas 200 pak, dan air mineral 600 mililiter sebanyak 50 dus.

“Semoga bantuan ini dapat diterima oleh korban yang memerlukan. Dan sedikit donasi ini sebagai rasa peduli sosial dari GPK kepada masyarakat Donggala, Palu, dan sekitarnya. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” ucap Aris Munandar selaku Site Manager PT GPK.

Melalui bantuan tersebut, ia berharap para donatur dari seluruh Indonesia dapat mengurangi beban para korban dan masyarakat di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Sehingga kehidupan semakin membaik seperti sediakala sebelum gempa dan tsunami melanda kehidupan mereka.

Sementara itu, melalui sambungan telepon kepada Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Tanjung Laut, Mursidi, Bontang Post mendapat informasi jadwal pendistribusian bantuan yang akan di kirim pada hari ini (4/10) menggunakan armada KM Sumber Rejeki VIII melalui Pelabuhan Loktuan.

“Kapal akan datang dari Pantoloan (Donggala) sekira pukul 10.00 Wita dan akan berangkat diperkirakan pukul 15.00 Wita tujuan Palu. Kira-kira perjalanan akan ditempuh selama 24 jam via laut,” tutupnya. (ra/sos)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button