Advertorial

Yabis Rayakan Milad Ke-32

BONTANG – Pada 18 Oktober 2018 Yayasan Yabis Bontang merayakan milad atau hari jadinya yang ke-32 tahun. Puncak acara milad digelar Minggu (21/10) kemarin oleh Yayasan Yabis Bontang. Dengan mengambil tema “Bersinergi Membangun Yabis Maju Ke Depan”, milad kali ini diisi berbagai macam kegiatan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Yayasan Yabis Muslim Arsyad, dewan pembina, pengawas, dan pengurus yayasan Yabis. Turut hadir Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Anggota DPRD Bontang, seluruh karyawan Yayasan Yabis dari Manajemen dan Guru TPA, TK, SD, SMP, SMA IT Yabis, Manajemen STTIB,  manajemen yayasan,  dan manajemen Rumah Sakit Islam Bontang (RSIB).

Selain itu hadir pula siswa-siswi dan orang tua anak didik TK, SD, SMP, SMA IT Yabis serta Mahasiswa STTIB. Juga Perusahaan, instansi pemerintah, swasta, BUMD, dan pihak sponsor yang mendukung kegiatan Milad ke-32 Yabis.

Ketua Panitia Milad ke-32 Yayasan Yabis, Agus Pranowo menjelaskan, ada beragam kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan milad. Meliputi jalan sehat, pentas seni siswa TK, SD, SMP, dan SMA IT Yabis, dan mini expo yang menampilkan hasil karya siswa-siswa yang juga dijual. Hasil penjualannya didonasikan untuk para korban yang terkena musibah di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

DONASI: Penyerahan donasi korban gempa Lombok dan Tsunami Palu secara simbolis kepada perwakilan penerima manfaat.

Selain itu turut digelar bazar makanan yang menjual aneka makanan khas Indonesia. Pemeriksaan gratis tensi dan gula darah gratis oleh RSIB, penyerahan masa bakti 10 dan 20 tahun bidang pendidikan Yayasan Yabis dan Bidang Kesehatan RSIB, penyerahan penghargaan Karyawan Teladan 2018, juga peresmian fasilitas/pelayanan RSIB yaitu Ruang Tumbuh Kembang Anak dan Ruangan OK.

Turut dilakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu. Diikuti penyerahan donasi secara simbolis kepada para korban bencana oleh Yayasan Yabis kepada perwakilan penerima manfaat.

“Dengan kegiatan ini, kami menunjukkan rasa hormat kepada para pendiri Yabis dan mengekspresikan karya anak didik kami di TK, SD, SMP, dan SMA IT Yabis. Untuk mengembangkan jiwa entrepreneur mereka dengan memberikan wadah kepada mereka menampilkan dan menjual karya-karya mereka pada kegiatan bazar,” jelasnya.

Di penghujung acara dilakukan pembagian hadiah door prize untuk para peserta jalan sehat dan pengumuman stand mini expo terbaik. (*/rdy/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button