Breaking News

10 November, Aston Samarinda Helat Gowes Nasionalis

SAMARINDA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November dan dalam rangka memperingati anniversary Aston Samarinda Bikers Club (ASBC) yang pertama, Aston Samarinda Hotel and Convention Center mengadakan acara “Gowes Nasionalis”. Acara ini akan dihelat Sabtu, 10 November mendatang dimulai pukul 06.00 Wita.

Director of Sales Aston Samarinda Hotel and Convention Center, Ong Hary Chandra Wijaya mengatakan, event ini terbuka untuk umum. Namun dengan membayar tiket sebesar Rp 30 ribu peserta sudah bisa mendapatkan cemilan (snack) serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Events ini kami buat terbatas untuk 500 peserta saja, oleh karena itu kami mengimbau para calon peserta untuk segera mendaftarkan diri agar bisa berpartisipasi dalam events Gowes Nasionalis ini.” Ucap Ong Hary, Selasa (23/10) kemarin.

Ong Hary menjelaskan, selain dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kegiatan yang digagas pihaknya itu juga untuk mempererat hubungan Aston Samarinda Hotel and Convention Center dengan masyarakat Samarinda terutama untuk pecinta olahraga sepeda.

Tak hanya itu, acara Gowes Nasionalis ini juga akan dimeriahkan oleh Aston Band, games interactive, dancer, serta tidak lupa hadiah menarik dari doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas dan mesin cuci. Nantinya, gowes ini akan menempuh rute sejauh 21 kilometer.

Adapun rute yang akan ditempuh peserta dimulai dari Jalan Pangeran Hidayatullah atau depan hotel Aston. Tempat ini juga akan jadi lokasi star nantinya. Dari hotel Aston, peserta gowes kemudian berlanjut menuju ke arah Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Sultan Alimuddin, Jalan Sejati, Jalan Kapten Soedjono (Jembatan Mahkota 2).

Dari situ kemudian berlanjut ke Jalan Trikora, Jalan Pattimura, Jalan Sultan Hassanudin, Jalan Bung Tomo, Jembatan Mahakam, Islamic Centre, Jalan RE Martadinata, Jalan Yos Sudarso, Jalan Perniagaan, lalu berlanjut ke Jalan Pulau Sebatik, sebelum akhirnya kembali finis di Jalan Pangeran Hidayatullah atau di depan Aston Samarinda Hotel and Convention Center.

“Nah, bagi pecinta olahraga sepeda khususnya di Samarinda yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta Gowes Nasionalis, atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event, bisa menghubungi Aston Samarinda Hotel and Convention Center di nomor 0541-732600,” kata Ong Hary.

Selain itu, peserta juga bisa menghubungi panitia Gowes Nasionalis di kontak 081233445551 atas nama Mey, 081253186650 atas nama Nanda, atau 082317059100 atas nama Kiki. “Selain itu, peserta juga dapat langsung ke hotel Aston untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” imbuhnya. (drh)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button