Advertorial

Pemkot Bontang Apresiasi Kegiatan PGRI 

BONTANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bontang menggelar Konferensi Cabang sekaligus pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bontang Utara, Bontang Selatan dan Bontang Barat, masa bakti 2018-2023 di Aula SMA YPK, Selasa (30/10) kemarin. Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Bontang yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Bontang Ahmad Suharto, Ketua PGRI Bontang Dasuki, dan seluruh guru di Bontang serta undangan lainnya.

Ahmad Suharto memberi aperesiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan PGRI. Harap dia, hasil konferensi ini dapat menghasilkan pengurus yang amanah. Sehingga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. ”Dengan mengucapkan bismillah, kegiatan ini resmi dibuka. Semoga dapat berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik,” ungkap Suharto.

Sementara itu, Dasuki mengapresiasi kepada seluruh guru yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kata dia, PGRI merupakan organiasasi perjuangan yang mengangkat martabat dan meningkatkan kesejahteraan guru. “Saya ingin anggota PGRI ini memiliki wawasan yang luas dan cerah serta bermental baik. Sehingga dapat membesarkan organisasi ini dengan baik,” terang Dasuki.

Dirinya juga mengajak para guru untuk mencermati di zaman sekarang ini tentang penggunaan media sosial (medsos). Sebab ini sangat penting dilakukan. “Saking pentingnya Menpan RB (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) mengeluarkan surat edaran teknis penggunaan medsos bagi pegawai. Walaupun belum ada sanksinya. Tetapi ini sebagai pembelajaran,”ajak Dasuki.

Dalam kegiatan ini juga, PGRI Bontang memberikan bantuan korban kebakaran serta gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala. Untuk korban kebakaran diberikan kepada Dwi H dari SDN 009 BS senilai Rp 19.820.000. Sedangkan untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala mendapatkan bantuan sebesar Rp 182.731.100. (*/one)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button