Olahraga

Venue Dipindah, FHI Bontang Kecewa

BONTANG – Pengcab Federasi Hockey Indonesia (FHI) Bontang merasa kecewa terhadap putusan Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (PB Porprov) 2018. Pasalnya, Bontang yang sebelumnya ditunjuk sebagai tempat bertanding, dibatalkan.

Pemindahan dari GOR Taman Lestari, Bontang, dinilai dilakukan secara sepihak. Tanpa ada koordinasi dengan Pengcab FHI Bontang. “Kami kecewa dipindah ke Samarinda. Padahal sejak ditunjuk kami sebagai tuan rumah, kami rutin latihan dan bahkan sudah beradaptasi di sana,” ungkap Bendahara Pengcab FHI Bontang, Ardyansyah

Pria yang juga Wakil Ketua II Pengprov FHI Kaltim ini memaparkan, tidak masalah jika kualitas venue di Samarinda sama dengan di Bontang. Dijelaskan Ardy, di Kota Tepian, kualitasnya tidak lebih baik. “Di Samarinda matras lapangannya tidak rata,” pungkasnya.

Tuan rumah Porprov 2018 sejatinya adalah Kutim. Namun, mengingat tidak semua venue dimiliki, mereka mengalihkan ke beberapa daerah di Kaltim. Untuk cabang hoki sendiri, FHI Bontang bakal menurunkan tim putra dan putri. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button