Bontang

Terus Berlari

BONTANG – Hari ini, 14 November 2018 menjadi hari spesial bagi Bontang Post. Koran lokal konten terbesar di Bontang dan Kutim tersebut tahun ini genap berusia 8 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, jajaran direksi, manajemen, serta seluruh karyawan dan karyawati Bontang Post Selasa (13/11) kemarin menggelar syukuran yang dirangkai doa bersama. Bertempat di ruang utama Gedung Biru Bontang Post, syukuran digelar sederhana.

General Manager Bontang Post Edwin Agustyan mengatakan, di usia yang sudah memasuki 8 tahun ini, Bontang Post diharapkan bisa konsisten menyajikan berita-berita teraktual dan terpercaya. Serta terus kreatif  dan berinovasi dalam menyajikan bacaan kepada para pelanggannya. Selain itu dirinya juga berpesan kepada semua karyawan Bontang Post, untuk selalu optimistis dan meningkatkan kinerja di tengah era digital saat ini.

“Selamat HUT ke-8 Bontang Post. Mari berlari bersama agar Bontang Post semakin maju,” ungkapnya.

DIGELAR SEDERHANA: Memperingati HUT Bontang Post yang hari ini genap berusia 8 tahun, seluruh karyawan-karyawati Bontang Post menggelar syukuran dan doa bersama, Selasa (13/11) tadi malam.(FAHMI FAJRI/BONTANG POST)

Usai syukuran dan doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tar oleh Edwin Agustyan dan diserahkan ke wartawati Bontang Post Mega Asri, yang merupakan reporter paling produktif.

JALAN SEHAT BERTABUR HADIAH

Puncak perayaan HUT ke-8  Bontang Post, bakal diadakan jalan sehat dan senam di Lapangan Parikesit, Ahad (18/11). pukul 06.30 Wita.  Hadiah utama dua unit sepeda motor beserta puluhan elektronik lainnya siap meramaikan acara. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya relasi serta mitra Bontang Post yang telah menyerahkan hadiahnya ke Gedung Biru Bontang Post.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-8 Bontang Post M Zulfikar Akbar mengatakan, persediaan tiket jalan sehat saat ini semakin menipis. Sehingga bagi warga yang belum membeli tiket, diimbau untuk segera membelinya. Pembelian tiket, kata dia, dapat dilakukan di Kantor Bontang Post Jalan Ahmad Yani.

“Dengan Rp 10 ribu, Anda berkesempatan membawa pulang motor. Ayo, tunggu apa lagi. Jangan sampai kehabisan,” pungkasnya. (bbg)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button