Bontang

Wali Kota: Bontang Post Media Penuh Cinta 

BONTANG –  Kemarin (14/11) menjadi momen yang tak terlupakan bagi Bontang Post. Pasalnya, koran lokal konten pertama di Kota Taman tersebut merayakan ulang tahun ke-8. Para relasi pun berdatangan untuk ikut merayakan. Tak terkecuali Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

Di sela agenda yang padat, Neni Moerniaeni hadir membawa kue tar dan memberikan ucapan selamat kepada karyawan dan karyawati Bontang Post.

“Semoga Bontang Post terus mencerdaskan bangsa dengan berita yang terpercaya serta berimbang. Sukses dan jaya selalu Bontang Post,” katanya di Gedung Biru Bontang Post, Jalan Ahmad Yani.

Di akhir kunjungan, Neni mengajak perwakilan manajemen Bontang Post dan staf Bagian Humas Setkot untuk berfoto bersama. Di lokasi photo booth, Neni lakukan finger heart atau gestur cinta yang populer di Korea Selatan. “Bontang Post ini kan penuh cinta. Ini juga sebagai simbol kecintaan kita dalam membangun Kota Bontang secara bersama-sama. Bunda berharap Bontang Post tetap menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi pembangunan Kota Bontang,” kata Neni

Selanjutnya Bontang Post kedatangan, Kepala Kejaksaan Negeri Bontang Agus Kurniawan. Dirinya hadir bersama Kepala Pengadilan Negeri Bontang Praditia Danindra, Kabagren Polres Bontang Kompol Tatuk, dan perwakilan Kodim 0908/BTG. “Bontang Post tambah bagus semenjak saya masuk di Bontang. Lebih profesional dan ditangani oleh wartawan yang andal,” kata Agus.

Sebelum kedatangan wali kota dan kejaksaan, ucapan ulang tahun pertama kali datang dari manajemen PT Kaltim Daya Mandiri (KDM). Selang beberapa menit, rombongan manajemen PT Pupuk Kaltim pun datang. Rombongan dipimpin oleh Manajer Humas Wahyudi. “Semoga kerja sama yang saat ini sudah terjalin baik, ke depan bisa terus ditingkatkan,” kata Wahyudi

Rekan jurnalis dari media lain pun tak mau ketinggalan ikut memeriahkan HUT Bontang Post. Mereka tergabung dalam Forum Jurnalis Bontang (FJB).

Siang harinya, manajemen Badak LNG pun turut bersukacita bersama. Rombongan dipimpin oleh Manager Corporate Communication Busori Sunaryo. “Saya kenal Bontang Post ini sejak baru terbentuk. Dan semoga di HUT ke-8 ini Bontang Post semakin sejahtera dan kerja sama dengan Badak LNG semakin terjalin baik,” ujar Busori.

Disusul oleh perwakilan manajemen PT Wings Surya, PT PLN, Hotel Equator, dan Hotel Bintang Sintuk.

Malam harinya, giliran Ikaparti dan komunitas Bontang Onthel Community (BOC) yang menyambangi gedung biru. Keduanya berkunjung secara bersamaan.

Dalam kunjungannya, dari mereka ada yang membawa tumpeng, kue tar, hingga ada pula yang mengucapkannya dalam bentuk karangan bunga. Karangan bunga datang dari Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono dan Wali Kota Bontang beserta jajarannya.

Sebagai puncak acara HUT ke-8 Bontang Post, kegiatan Jalan Sehat akan digelar Minggu (18/11) mendatang, di lapangan Parikesit (Arena MTQ).

Berbagai door prize menarik tersedia. Hadiah utamanya tak tanggung-tanggung, yaitu 2 unit sepeda motor sumbangan dari PT Pupuk Kaltim dan Badak LNG. (ak)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button