Bontang

Kagum dengan Desain yang Berubah Tiap Tahun 

Kecintaan masyarakat terhadap Bontang Post sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagai media lokal konten terbesar di Bontang-Kutai Timur, Bontang Post memang sudah mendapat tempat di hati masyarakat. Tak terkecuali Ardan. Sejak HUT ke-1 hingga ke-8, ia mengoleksi kaus jalan sehat Bontang Post.

BAMBANG, Bontang

KECINTAAN Ardan terhadap kaus Bontang Post bukan tanpa sebab. Desain kausnya yang tiap tahun berbeda, jadi salah satu alasan ia mengoleksi kaus tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bisa membeli sampai dua buah setiap tahunnya. “Yang kaus pertama untuk keluarga, yang kaus kedua saya koleksi,” ujar Ardan yang tinggal di Bontang Kuala ini.

Tak hanya kaus. Kalender yang pernah diproduksi oleh Bontang Post pun tak luput dari koleksinya. Semuanya ia simpan dalam lemari khusus di rumahnya. “Senang mengumpulkan saja tetapi tidak pernah saya pakai juga. Kausnya hanya saya taruh di lemari,” tutur pria yang bekerja sebagai pegawai di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bontang itu.

Menurut dia, ada rasa senang saat mengumpulkan barang ataupun souvenir yang diproduksi Bontang Post. Ia pun berharap di hari jadi Bontang Post ini, media lokal ini makin besar dan jadi kebanggaan masyarakat Bontang. “Semoga setiap tahun, Bontang Post semakin eksis dan diterima seluruh pembacanya. Jaya terus Bontang Post,” pungkasnya. (***)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button