Bontang

Warga Dambakan Bioskop 

BONTANG – Sejumlah warga, khususnya para penikmat film sangat mendambakan bioskop hadir di Kota Taman. Pasalnya bila terealisasi, warga Bontang tak lagi ke luar kota hanya untuk menonton film-film terbaru.

Seperti Warga RT 19 Kelurahan Satimpo, Bhian, dia berharap bioskop ada di Bontang. Karena sebagai pekerja, ia merasa membutuhkan hiburan. Dikatakan Bhian, bila di kota sendiri biaya untuk menonton pasti lebih murah dibandingkan jika harus ke luar kota.  “Bisa disurvei ke anak-anak muda lainnya, pasti jawaban mereka juga sama, pasti butuh hiburan,” tuturnya, Jumat (23/11) kemarin.

Begitu pun Basri, warga RT 30 Kelurahan Tanjung Laut ini menuturkan hal yang sama. “Kalau ada di sini, pasti kita tidak akan pergi jauh-jauh lagi nonton di Samarinda,” katanya.

Sementara itu, pemilik bioskop mini di Bontang, Milthania Desy mengungkapkan, untuk usaha bioskop mininya, sejauh ini diakuinya cukup baik. Apalagi saat  hari libur, pasti banyak yang datang. Dia rata-ratakan, sebulan sekira 80 kali warga yang nonton di bioskop mini miliknya. Jumlah itu merupakan total dua ruangan kecil dan besar. “Untuk Senin sampai Jumat ada juga nonton, tapi rata-rata malam hari,” ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTK-PTSP) Bontang Puguh harjanto memaparkan, pihaknya terus mengikuti perkembangan Bontang City Mall (BCM), yang salah satunya diwacanakan terdapat bioskop didalamnya. Namun, karena melihat akhir tahun ini begitu banyak kegiatan, di awal tahun baru akan ditindaklanjuti. Pun demikian, pihaknya sudah memberikan informasi masih terkait perkembangan Bontang saat ini. “Awal tahun nanti, kalau bukan kita memanggil mereka, kita yang akan mengalah ke sana,” tegasnya.  (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button