Olahraga

Kerangka Skuat Inti Mulai Terbentuk 

BONTANG – Komposisi pemain inti tim sepak bola Bontang mulai terlihat. Sebelas pemain yang akan bermain di laga pertama sudah digenggam oleh tim pelatih.

Pelatih tim sepak bola Bontang, Yusuf Supriansyah memberikan bocoran bahwa kerangka inti merupakan pemain PS PU dan Bontang City FC yang mengarungi kompetisi Liga 3 PSSI sebelumnya.

Rinciannya, Bontang City FC menyumbangkan empat pemain. Sementara PS PU memberikan lima pemain terbaiknya untuk tim porprov ini. “Kehadiran pemain dari dua klub ini sangat membantu, mereka adalah kerangka inti tim kami,” kata Yusuf.

Tak hanya itu, sejumlah pemain Liga 3 juga melengkapi skuat arahan Yusuf ini. Mulai dari Bontang FC hingga Bontang Mitra United (BMU). Jika dijumlahkan, seluruh pemain mencapai 25 atlet.

Segala persiapan sudah dilakukan tim pelatih sejak dua pekan lalu. Kendati latihan singkat, tetapi pelatih menargetkan medali emas di ajang bergengsi empat tahunan ini.

“Segala tahapan persiapan sudah dilewati meski belum maksimal,” ucapnya.

Yusuf berujar, masalah fisik pun tertangani kendati belum mencapai 100 persen. Lantaran, sebelum berangkat porprov, pemain mengikuti serangkaian pertandingan dari Liga 3 hingga liga bentukan Askot PSSI Bontang.

Untuk posisi kapten, pelatih pun sudah mengantongi nama yang bakal diplot. Sayangnya, nama tersebut belum dapat disampaikan kepada Bontang Post. “Nanti saja saat laga pertama,” tukasnya.

Dipastikan lini tengah tim Bontang bakal bervariasi setelah pengatur ritme permainan dari klub Bontang City, David ikut bergabung. Ia mengaku akan berjuang total untuk memperoleh medali emas bagi Bontang.

“Kami akan kerja keras secara bersama-sama,” kata pemain yang merupakan adik dari pemain eks Timnas U-19, Paulo Sitanggang ini. (ak)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button