Olahraga

Senam Rebut 7 Emas dan 5 Perunggu

SANGATTA – Atlet Cabang Olaharga (Cabor) Senam Kutai Timur (Kutim) menambah pundi perolehan medali untuk Kutim. Perjuangan atlet Kutim pada Cabor yang dilaksanakan di GOR Senam Stadion Samarinda itu, membuahkan hasil yang memuaskan.  Kutim berhasil membawa pulang 12 medali. Dengan rincian enam medali emas dan lima medali perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Kaltim VI tahun 2018.

Kedua belas medali tersebut  dikumpulkan pada masing-masing dari kelas yang dipertandingkan. Yaitu, kelas Artistik Putra berhasil mengumpulkan empat emas dan dua perunggu. Dan Artistik Putri hanya mampu meraih satu perunggu. Sedangkan Ritmik, Kutim sukses meraih dua emas dan dua perunggu.

“Berikutnya pada kelas Aerobik Individual, Kutim mendapat  satu perunggu,” sebut Roma Malau, Plt Kepala Dinas Kutim yang juga menjadi koordinator atlet senam Kutim ini saat menyerahkan medali kepada atlet Kutim.

Menyusul Kutim, pada Cabor yang sama, Samarinda memboyong 11 medali. Yakni enam emas, tiga perak, dan dua perunggu. Berikutnya, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang menggondol 10 medali. Dengan rincian lima emas, dua perak, dan tiga perunggu. Sementara Bontang pada Cabor senam tahun ini hanya mampu meraih satu medali perunggu. (dy/hms)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button