Advertorial

Stan Furniture Hadir di Pelangi Expo 2018

BONTANG – Pelangi Expo 2018 sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali dari stan furniture milik Gofar, selaku owner usaha tersebut. Pemilik usaha yang beralamat di Jalan Ahmad Yani (Aneka Mebel) dan Jalan KS Tubun Nomer 99 itu, menyebut expo ini sangat membantu dalam meningkatkan penjualannya.

“Kami sudah mengikuti yang ketiga kalinya. Dengan adanya Pelangi Expo ini sangat membantu dalam penjualan kami. Mulai dari omzet yang meningkat.  Pasalnya acara ini menarik seluruh masyarakat untuk berkunjung,” kata Gofar saat ditemui beberapa waktu lalu kepada Bontang Post.

Dia mengatakan, kegiatan ini sangat baik bagi pedagang. Menurutnya dengan adanya expo ini dapat membantu para pedagang dalam meningkatkan penjualannya.

“Expo ini sangat bagus bagi kami. Karena banyak masyarakat yang berkunjung ke sini. Dengan melihat pajangan kami tentu menarik mereka untuk membelinya. Bahkan membayar DP sebagai tanda jadi,” terang Gofar.

Gofar pun berharap acara ini terus dilaksanakan. Sehingga membantu para pedagang dalam mengembangkan usahanya. Mulai dari pedagang kecil, sedang dan besar ada di dalam Pelangi Expo ini.

Terpisah, Surya Ayrusz, Area Manager Pameran Pelangi Expo 2018 mengatakan, kebutuhan akan mebeler tidak akan ada habisnya, rumah akan terasa lebih lengkap bila kebutuhan akan alat-alat rumah tangga terpenuhi. Kata dia,  Golden Meubel berusaha untuk mewujudkan kebutuhan ini.

“Untuk yang kesekian kalinya setelah beberapa waktu vakum, kembali menghadirkan aneka produk-produk terbaiknya yang dapat menjadikan pilihan utama bagi keluarga masyarakat Bontang,” ungkap Surya.(*/one/sos)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button