Breaking News

Rilis Maret, Captain Marvel “Bocorkan” Footage 1,5 Menit

Marvel Studios paham betul bahwa para fans sangat tidak sabar menanti film Captain Marvel yang tayang 8 Maret mendatang. Oleh karena itu, Marvel memberikan ’’bonus’’ berupa footage terbaru dari film tersebut dalam College Football Playoff National Championship kemarin (8/1). Video berdurasi 1,5 menit itu muncul pada jeda pertandingan tim Alabama melawan Clemson. Berikut ini rangkuman tentang apa saja yang bisa kita dapat dari footage terbaru tersebut. (comicbook/cinemablend/adn/c4/jan)

Agen Coulson Kembali

Berbeda dengan dua trailer yang dirilis Marvel sebelumnya, footage kali ini lebih banyak menampilkan interaksi Carol Danvers (Brie Larson) dengan Nick Fury (Samuel L Jackson). Keduanya terlibat percakapan yang kocak dan seru. Salah satu scene mematahkan teori fans yang menyatakan bahwa Carol adalah Skrull. Carol melakukan photon blast untuk meyakinkan Fury (meskipun, masih ada kemungkinan Carol berbohong).

Satu lagi hal baru yang terlihat dalam footage tersebut. Yakni, munculnya salah satu karakter favorit di MCU Agent Coulson. Coulson dikisahkan tewas dalam film Avengers (2012). Namun, dia muncul lagi di serial ABC Agents of Shield. Kali ini Coulson telihat lebih muda. Itu tidak mengherankan. Sebab Captain Marvel memang dikisahkan terjadi sebelum sebagian besar film MCU (kecuali Captain America: The First Avenger).

Sembilan Bulan Latihan

Dalam kesempatan yang sama, Marvel juga merilis video berisi cuplikan di balik layar Captain Marvel. Misalnya, Larson melakukan sesi latihan sembilan bulan untuk membentuk tubuhnya. Tiga bulan di antaranya dihabiskan dengan berlatih 4,5 jam per hari.

Larson juga mengakui bahwa dirinya sempat berkunjung ke pangkalan angkatan udara. Di sana dia melakukan simulasi pesawat dogfight. Larson mengatakan sangat menyukai karakternya kali ini. ’’Hal yang aku rasa unik tentang karakter ini adalah selera humor yang berpadu dengan kemampuan total untuk menyelesaikan tantangan apa pun yang datang kepadanya,’’ imbuhnya.

Bakal Muncul di Endgame

Meski tidak ada dalam trailer Avengers: Endgame (2019), Captain Marvel dipastikan muncul dalam film yang tayang April mendatang itu. Dia akan bersatu dengan para Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos (Josh Brolin). ’’Pada awal film, dia tidak tahu betapa kuatnya dia. Tapi, pada akhirnya, kamu akan melihat, uh… katakanlah, aku sangat senang melihat apa yang akan dilakukannya kepada Thanos di Endgame,’’ ujar Co-director Ryan Fleck sebagaimana dilansir Cinema Blend.

Dalam Proses Final Cut

Meski telah meluncurkan dua trailer, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menuturkan bahwa film itu belum sepenuhnya rampung. Masih harus dilakukan pemotongan, penambahan efek visual, dan musik. ’’Kalau tidak ada di karpet merah ini, aku akan berada di ruang pemotongan dan di situ seluruh film ada,’’ kata Feige kepada Josh Horowitz, host MTV News di karpet merah Golden Globes pada Minggu malam (6/1).

Dalam kesempatan itu, Feige juga mengutarakan pendapatnya soal pindahnya James Gunn ke rival Marvel, DC. Dia mengatakan sempat menonton Aquaman dan sangat menikmatinya. ’’Aku tidak melihat permusuhan. Aku melihat hal yang keren akan dibuat. Satu hal yang kamu tahu tentang James Gunn, dia membuat hal-hal yang keren,’’ ujarnya. (*)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button