Bontang

Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi

BONTANG – Polres Bontang menggelar program terbaru yakni Jumat Berbagi setelah melaksanakan safari Jumat di Masjid Al-Hikmah Loktuan. PJU Polres Bontang pun turun langsung untuk bakti sosial memberikan bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu.

Sasaran penerima Jumat berbagi diambil dari para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak gorenggula, susu, kopi, dan teh.

“Jumat berbagi dilakukan serentak oleh staf Polres Bontang hingga jajaran Polsek wilayah hukum Bontang,” kata Waka Polres Bontang Kompol Eko Alamsyah, Jumat (11/1).

PJU Polres Bontang, memberikannya pada Rukini warga RT 16 dan Endang warga RT 13 Kelurahan Loktuan. Sedangkan jajaran Polsek bisa menyalurkannya langsung sesuai wilayah hukumnya. Seperti Polsek Bontang Utara, Polsek Bontang Selatan, Polsek Muara Badak, serta Polsek Marangkayu.

“Bantuan sembako Jumat Berbagi ini adalah hasil dari sumbangan personel Polres Bontang dan Polsel Jajaran,” ujar Eko.

Eko berharap, dengan kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan Jumat Berbagi juga bakal dilaksanakan rutin setiap hari Jumat. Hal itu sebagai rasa syukur atas nikmat yang diterima jajaran Polres Bontang, mengingat situasi Kamtibmas di Bontang yang kondusif.

Sebelum pelaksanaan Jumat Berbagi, saat safari Jumat juga para personel Polres Bontang membantu membersihkan masjid yang dikunjungi.(mga)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button