Breaking News

Penyelesaian Akhir Jadi Masalah

PKT Bontang Takluk di Laga Perdana

BALIKPAPAN- PKT Bontang FC terus berbenah untuk menyambut laga kedua penyisihan Grup F Danlanud Cup XXI/2017. Pasalnya di laga pertama, PKT Bontang FC ditaklukkan Karsa Mulia Sejahtera (KMS) 3-0, di Lapangan Bima Sakti Lanud Balikpapan kemarin (12/2).

Manajer PKT Bontang FC Nurkhalid mengungkapkan, hasil evaluasi dari pertandingan perdana ada banyak hal yang harus dibenahi, yakni ketenangan pemain saat berada di lapangan pertandingan.

“Utamanya kesabaran pemain dalam penyelesaian akhir yang masih perlu dibenahi lagi,” terang Khalid.

Khalid menambahkan, dalam latihan yang digelar pasca pertandingan perdana, para pemain terlihat sudah bisa bekerja sama dengan baik. Ia berharap itu bisa diterapkan saat pertandingan.

“Pada latihan kali ini mereka sudah bisa bekerja sama dengan baik dan semoga ini bisa dijalankan nanti pada pertandingan yang kedua,” imbuhnya.

Sekadar informasi, gol-gol KMS dicetak Raimon S pada menit 33, Ananda Alif menit 42, serta gol penutup oleh Aviansyah menit 54.

Dengan demikian, KMS memimpin Grup F dengan nilai tiga, bersanding Edi Jaya FC yang pada hari pertama Sabtu (11/2) lalu juga menang 2-0 atas GNB Berlian. (ham/kpnn/zal/ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button