Bontang

14 Rumah Hangus Terbakar, Kodim 0908/Btg Beri Bantuan

BONTANG – Kebakaran pada Sabtu (2/3/2019) siang lalu yang menghanguskan 14 unit rumah warga di RT 03 Jalan M Pajar Saleh Kampung Dagang Desa Muara Badak Ilir Dusun Dagang Kecamatan Muara Badak, menyisakan kepedihan yang mendalam. Untuk meringankan beban korban, jajaran Kodim 0908/Btg memberikan bantuan kepada mereka.

Penyaluran bantuan kepada korban musibah kebakaran diserahkan oleh Danramil 0908-02/Muara Badak mewakili Dandim 0908/Btg, yang didampingi oleh anggota Koramil 0908-02/Muara Badak beserta ibu-ibu Persit Koramil 0908-02/Muara Badak, Senin (4/3/2019) pagi.

Dandim 0908/Btg Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.Pol melalui Danramil 0908-02/Muara Badak Kapten Arh Slamet Basuki, mengatakan pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan program Komando Daerah Militer VI /Mlw yaitu “Mulawarman Peduli”, yang diimlpementasikan berupa kepedulian Kodim 0908/Btg terhadap musibah yang menimpa masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para warga yang terkena musibah,” ucap Kapten Basuki.

Lebih lanjut Danramil Muara Badak berharap masyarakat yang terkena musibah kebakaran agar tetap tabah dalam menghadapi musibah.

“Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk selalu waspada terhadap semua kemungkinan, termasuk bahaya kebakaran,” harap Danramil Muara Badak ini.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran, Bapak Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kodim 0908/Btg. Bantuan yang diberikan tersebut akan sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0908/Btg yang telah membantu warga RT 03, bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ucapnya. (zul)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button